PLPG 2017 - Agribisnis Aneka Ternak


Peserta: 693 Orang  GRATIS  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Agribisnis Aneka Ternak. Terdiri dari 20 pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


Bab I: Potensi Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Potensi Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab II: Tingkah laku Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Tingkah laku Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab III: Penanganan Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penanganan Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab IV: Anatomi Fisiologi Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Anatomi Fisiologi Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab V: K3 Lingkungan Aneka Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang K3 Lingkungan Aneka Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab VI: Reproduksi

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Reproduksi. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab VII: Kandang Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kandang Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab VIII: Bibit Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Bibit Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab IX: Pelihara Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pelihara Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab X: Pemberian Pakan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemberian Pakan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XI: Pembuatan Pakan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembuatan Pakan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XII: Produksi Hijau Pakan Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Produksi Hijau Pakan Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XIII: PenetasanTelur

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PenetasanTelur. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XIV: Kesehatan Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kesehatan Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XV: Evaluasi Hasil Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Evaluasi Hasil Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XVI: Pemotongan Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemotongan Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XVII: Limbah Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Limbah Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XVIII: Rencana Bisnis Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Rencana Bisnis Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XIX: Agribisnis Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Agribisnis Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab XX: Evaluasi Usaha Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Evaluasi Usaha Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.